Halaman

Selasa, 12 Maret 2013

Ucapan Selamat Ulang Tahun Keren Terbaru


Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun

Blogers.., kali  ini saya mau bagi-bagi kumpulan ucapan selamat ultah terbaru nih, ucapan selamat ulang tahun ini ada beberapa yang lucu, gokil, gombal, humoris tapi ada juga ucapan yang berbau cinta romantis. Semoga pacar atau orang terdekatmu merasa bahagia di hari ulang tahunnya dengan kedatangan sms atau ucapan dari kamu dengan sms ucapan selamat ulang tahun bagi dirinya apalagi kalau disertai kado bakal lebih mantab tuh :))
Hhehe.. yuk langsung baca aja!

Ketika aku sendirian Tuhan mengirimmu padaku
Untuk menjadi bagian dari tawaku, rahasiaku dan kegembiraanku
Kamu berbagi kesedihan denganku dan meringankan hatiku
Hari ini Biarkan aku menghargai hari ketika kamu lahir
Dengan mendoakan mu sepenuh hati untuk hal yang terbaik
Met ulang tahun sayang.. wish u all the best

Pada hari istimewa ini
Semoga kegembiraan mengisi dirimu dalam setiap jam
Dan semoga kegembiraan ini akan terus menerangi jalan mu kedepannya.
Met ulang tahun sayang....

May your memories today be warm ones
May your dreams today be dear
May your joy last through the year
Have a wonderful birthday !

"Beloved, today is the day when u're born. the day that I thanks to God because u were born with those sweet smile, lovely face, and kindness heart. And I'm so happy today because u're mine, and I will Love u with all my heart. Maybe I'm not so perfect because sometimes i make u cry, but all i can give is my trust, and my love for u. I'm yours. Happy Birthday my dear, wish u all the best in this world."

Apapun impian yang kamu mimpikan
Semoga masing-masing dari mimpi itu menjadi kenyataan
Apapun rencana yang akan kamu buat
Semoga mereka semua bekerja sesuai dengan yang di rencanakan
Happy Birthday My best friend!

Ini adalah ucapan ulang tahun khusus
Yang datang karena sayang yang tulus kepadamu
Yang membawa kehangatan dan ucapan terimakasih
Untuk semua hal bijaksana yang kamu lakukan,
ucapan ini juga datang untuk memberi tahu mu
bahwa kamu menjadi lebih berarti bagiku dari hari ke hari
Dan bagi semua orang disekitarmu
Happy birthday In such a loving way

Tahukah kamu sesuatu yang indah datang dari hal yang sederhana
Karena itu di hari istimewa mu ini
Biarkan aku tetap bisa menyayangimu dengan cara yang sederhana
Agar menjadi doa yang yang indah untuk kebahagiaanmu
Met Ultah My Sweet Heart..

Ucapan ini tidak memiliki lemak, kolesterol dan tidak ada adiktif.
Ini semua alami datang dari hati , kecuali.. dengan banyak madu untuk membuatnya lebih manis! Tapi Percayalah itu tidak akan pernah bisa... semanis orang yg menerima pesan ini!

Happy Birthday, Sayang.. moga kamu bahagia hari ini..
Pada ulang tahun mu, ada begitu banyak orang yang memikirkanmu. Tapi aku harap tak satu pun dari mereka bisa mencintaimu seperti yang aku lakukan! Semoga semua yang terbaik hadir dihari istimewamu ini dan sepanjang tahun yang akan datang!
Happy Birthday

Tidak semua orang cukup beruntung untuk memiliki seseorang khusus seperti kamu dalam hidupnya ...
Aku salah satu dari sedikit orang yang beruntung!
Semoga Keindahan dan kebahagiaan akan terus mengelilingimu hari ini dan seterusnya.
Met Ultah sayang..

Terkadang ucapan tidaklah begitu penting
Selain  lebih bernilai apa yg akan aku lakukan dan
Aku tunjukkan buat kamu dari caraku menyayangimu.
Met ultah cintaku sayang....
Semoga ultah kamu taun berikutnya aku tetap disisimu

 
Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan ketika
Seseorang yang menyukaimu
Seseorang yang memikirkanmu
Seseorang yang membutuhkanmu
Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu
ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu.
Met Ultah My Sweetheart

Jus tomat dicuri mak lampir...
selamat hari lahir....
Syurga banyak bidadarinya...
semoga tambah berkah usianya.

Selamat ulang tahun sahabatku...
Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan
Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu
Sekali lagi Happy Birthday...
Semoga segala kebaikan menyertaimu "I wish you all the best..."

Kok ada bau Pizza dan ayam goreng ya hari ini ?
Oh iyaa.. aku ingat soalnya nanti malam ada
traktiran ultah dari yang baca SMS ini”

Meski lewat sms, ucapanku tersampaikan, semoga tidak mengurangi kebahagianmu.
Selamat ulang tahun sobat..

Saat nyala lilin membias di wajahmu..
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu,
aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti
met ulang tahun honey.. i miss u..

jam 12 telah datang, saatnya cinderela pulang dan kereta menjadi labu.
Jam 12, saatnya kuucapkan selamat ulang tahun untukmu. Met ultah, bahagia selalu

Tiada kado yang lebih berharga dihari ulang tahunmu Selain kata-kata
"Selamat Ulang Tahun"

Makin tua jangan makin jadi
uda tua jangan jadi keladi.
malu2 in
met hari jadi…

semoga yang terbaik datang padamu mulai detik ini ;
Seiring dering ring tone ini
berkuranglah pulsaku dan jatah hidupmu
nikmatilah apa yang tersisa
semoga bahagia ya ya ya…

Maaf kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu..
karena terlalu berarti melewatkan 1 detik saja di hari ulang tahun mu ini,,

Mengambil langkah ke-usia yang baru bikin mu makin dewasa serta bijak, semoga dengan pertambahan umur persahabatan kita makin jamant. happy birthday..

Nafas pagi ini adalah anugrah untuk hidup yang penuh dengan berkah.
beryukurlah untuk setiap hari yang diberikan Tuhan pada kita...
Selamat Ulang Tahun
semoga diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan.

Taukah kamu, apa yang membuat aku bahagia?
Bukan uang yang banyak
bukan mobil yang mewah
Tetapi yang membuat aku bahagia
ketika aku slalu ingat hari ulang tahunmu.
Selamat ulang tahun sayang..... I love you

Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini..
selamat ulang tahun..

Harumnya bunga serta kicauan burung layaknya merangkai sesuatu melodi indah menemani tiupan lilin yang kau hembuskan lagi di kue ulang tahunmu.

Jangan berhenti mencintaiku.
Jangan pernah duakan hatiku.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. happy b’day cyg..!

Harum nafasmu masih tercium sampai disini
Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku
Bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu
Ijinkanlah aku untuk sekedar berucap,
Selamat ulang tahun.

Saat nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu,
aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti
met ulang tahun honey.. i miss u..
 Selamat ulang tahun sahabatku...
Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan
Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu
Sekali lagi Happy Birthday...

Semoga segala kebaikan menyertaimu "I wish you all the best..."
Waktunya telah tiba.
Saatnya ini untuk berkaca.
Apa yang telah kita torehkan di atas bumi?
Tambah umur.
Tambah dewasa.
Happy b’day…

Hari ini aku sangat bahagia.
Karena Dengan bertambahnya umur kamu,
Aku yakin akan bertambah pula rasa Cinta di antara kita.
Selamat ulang tahun ya..

Sayang,
Meski kini kita jauh,
Di Hari Ulang Tahun mu ini, aku akan berdoa
Agar Tuhan selalu menjagamu Untukku dan untuk cinta kita.
Selamat Ulang Tahun Sayang.

Beli roti di sore hari
roti bakar nikmat sekali
hari ini ada yang happy
hari lahir terulang kembali
selamat ulang tahun ya,

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku”.

Harum nafasmu masih tercium sampai disini
Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku
Bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu
Ijinkanlah aku untuk sekedar berucap,
Selamat ulang tahun.

Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar